Jumat, 25 Mei 2018

Cara Mengobati Tumit Dengan Walatra Sehat Sendi

Kami selaku agen resmi dari Walatra Sehat Sendi akan memberikan penjelasan yang lengkap dari Cara Mengobati Tumit Dengan Walatra Sehat Sendi. Penyakit nyeri sendi tidak hanya menyerang pada orang tua saja bahkan sekarang sudah banyak kaum muda baik anak-anak maupun dewasa yang mengeluh dengan penyakit nyeri sendi.Karena selain dari faktor usia nyeri sendi juga bisa disebabkan oleh cedera yang terjadi pada persendian, ketika melakukan aktivitas yang sangat berat, baik itu di bidang olahraga , pekerjaan dan lain sebagainya.

Tumit adalah

Tumit adalah masalah kesehatan umum yang dialami lebih dari dua juta orang di amerika serikat saja , Keluhan nyeri pada tumit seringkali dianggap sebagai akibat  dari tingginya kadar asam urat. Padahal, nyeri dibagian tumit , terutama jika muncul saat baru bangun tidur, merupakan ciri khas dari peradangan pada ligamen yang menyangga lengungan kaki. Peradangan pada ligamen tersebut dalam bahasa kedokteran dikenal dengan plantar fasciitis. Ligamen yang menyangga lengkung kaki atau menghubungkan tulang tumit ke tulang jari kaki disebut dengan pelantar fascia.

Biasanya disebabkan oleh sejumlah kondisi, termasuk cedera dan kelainan tulang, otot, tendon, dan saraf dari kaki, nyeri tersebut dirasakan baik di bawah tumit atau di belakang tumit. Meskipun gejala tersebut tidak mengancam nyawa, nyeri tumit yang menetap dapat melemahkan, dan jika tidak ditangani secara memadai, dapat mengganggu kegiatan  olahraga dan bahkan kegiatan sehari-hari.

Gejala

Gejala dari nyeri tumit adalah rasa nyeri yang dirasakan pada bagian belakang dan bawah kaki, atau juga disebut sebagai tumit. Beberapa gejala lain yang juga dapat menyertai nyeri tumit adalah:
  • Rasa baal atau kesemutan pada kaki, yang menunjukkan adanya gangguan pada persarafan tungkai dan kaki.
  • Rasa panas pada daerah kaki yang mengalami nyeri, disertai dengan kemerahan.
  • Kaku atau bengkak pada tumit.
Jika anda mengetahui gejala penyakit nyeri tumit di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit anda bertambah parah. Salah satu obat yang sangat ampuh mengobati penyakit nyeri tumit yaitu obat herbal Cara Mengobati Tumit Dengan Walatra Sehat Sendi
Cara Mengobati Tumit Dengan Walatra Sehat Sendi Solusi Terbaik Untuk Masalah Sendi Anda

Walatra sehat sendi merupakan obat herbal inovasi terbaru yang diracik menggunakan bahan-bahan alami yang berkualitas  seperti akar kuning bratawali dan daun salam  yang mempunyai kandungan nutrisi yang sangat luar biasa untuk kesehatan sendi. Walatra sehat sendi sangat efektif dan efektif dan efesien dalam mengatasi berbagai macam masalah pada nyeri tulang dan persendian.

Keunggulan walatra sehat sendi menggunakan zat aktif kualitas terbaik  dari herbal alami yang telah di akui oleh pakar kesehatan di bidangnya. Walatra sehat sendi lebih murni dan mudah diserap tubuh, sehingga cepat berkhasiat. Walatra sehat sendi  cepat masuk dalam persendian memperbaiki sendi yang rusak, mengurangi radang sendi dan membantuk pelunasan tulang rawan sendi yang baru sehingga sendi kembali normal  mudah digerakan tanpa rasa sakit. Cara Mengobati Tumit Dengan Walatra Sehat Sendi

Komposisi Walatra Sehat Sendi
Akar Kuning

Khasiat dari akar kuning memang belum diketahui secara luas, akan tetapi ada beberapa penelitian yang mengungkapkan bahwa akar kuning ini memiliki khasiat dan manfaat untuk mengatasi masalah persendian.

Menurut penelitian para ahli terdapat Senyawa alkaloid berberin yang terdapat di dalam kayu akar kuning yang berwarna kuning, sedangkan di dalam tangkai, akar, batang akar kuning terdapat senyawa dehidrokoridalm, pinarhin, chalifedin, 8hydrosberberin dan columbanin..

Menurut Eric Grant, L. Ac. MSTOM menyatakan bahwa “Akar teasel diklasifikasikan sebagai tonik dengan afinitas untuk membantu perbaikan struktur jaringan ikat dan tulang, mampu meningkatkan sirkulasi dan bantuan dalam membangun tendon dan tulang yang kuat.

Bratawali

Tentunya anda sudah tahu dong mengenai tanaman yang satu ini. yaps benar sekali, tanaman yang bernama bratawali atau brotowali ini merupakan tanaman herbal indonesia yang sudah lama digunakan sebagai bahan pengobatan asam urat dan rematik.

Tanaman bratawali ini dijadikan sebagai salah satu bahan alami dalam produk walatra sehat sendi karena, tanaman ini memiliki senyawa alkaloid, dammar lunak, pati, glikosida, pikroretosid, harsa, berberin, palmatin, dan kolumbin.

Dengan adanya semua kandungan tersebut, tanaman bratawali ini menghasilkan khasiat dan manfaat untuk mengobati masalah persendian seperti rematik, nyeri pinggang, punggung, dan penyakit sendi lainya.

Dan bahkan yang lebih luar biasanya lagi, tanaman yang satu ini juga memiliki antiporotik yang efektif dalam membantu kepadatan tulang.
Daun Salam
Daun salam digunakan sebagai tanaman herbal terakhir yang digunakan dalam komposisi walatra sehat sendi. Khasiat dan manfaat dari tanaman daun salam ini sudah dikenali untuk menjaga kesehatan tulang dan sendi.

Tanaman herbal daun salam ini memiliki beberapa kandungan alami seperti minyak atsiri, tannin, dan flavonoid. Dengan Adanya kandungan tersebut mampu menurunkan kadar asam urat dengan menghambat kerja enzim xantin oksidase sehingga mampu menghambat pembentukan asam urat.

Selain itu kandungan kalsium yang ada di dalam daun salam ini juga memiliki kemampuan untuk menjaga kesehatan / kekuatan tulang dan sendi kaki serta tulang punggung.

Khasiat Obat Walatra Sehat Sendi
  • Mengatasi rematik
  • Mengobati cedera pada sendi
  • Mengatasi sakit pinggang
  • Kaya akan nutrisi lengkap untuk sendi
  • Merawat kesehatan tulang dan sendi
  • Mengatasi asam urat
  • Mengatasi Nyeri sendi
  • Mengatasi osteoporosis
  • Mengatasi pegal linu
  • Meningkatkan kesehatan tulang
  • Mengatasi persendian yang mengalami peradangan
  • Mengobati asam urat
  • Mampu meredakan rasa sakit
  • Mengobati gangguan pada ginjal
  • Mencegha kanker
  • Menurunkan kadar kolesterol
  • Mengobati diabetes
  • Mengobati pengapuran sendi
  • Dan masih banyak lagi penyakit sendi lainnya
Dilihat dari informasi diatas, bagi anda yang kali ini tengah bingung dan sedang menderita permasalahan pada sendi maupun tulang dan tumit agar mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya konsumsi Walatra Sehat Sendi secara rutin dan teratur 2 kali sehari sebanyak 1-2 kapsul dalam setiap kalinya minimal menghabiskan 4-6 botol. Cara Mengobati Tumit Dengan Walatra Sehat Sendi
Format Pemesanan Walatra Sehat Sendi

Ketik (N-SN) : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085.223.831.580

Contoh Pemesanan

N-SN : Nurdin : 2 botol : Jln Ahmad Yani no.32 Kec tawang kota tasikmalaya : 085.225.412.XXX
PERLU DIINGAT KEMBALI !!! (N-SN) merupakan kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pembelian QnC Jelly Gama
KELEBIHAN YANG DAPAT ANDA PEROLEH DENGAN BERBELANJA ONLINE KEPADA KAMI
  • Produk dijamin keasliannya dengan segel resmi perusahaan
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk (tanggal merah tetap buka)
  • Melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia
  • Sistem pembayaran yang memudahkan konsumen : via Bank (BCA, BNI, BRI, dan MANDIRI), Transfer dana via wesel POS / Western Union
  • Melayani sistem Kirim Barang dulu untuk pemesanan 1 botol dari wilayah Jabotabek dan jawa barat
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Garansi uang kembali apabila paket yang anda pesan tidak sampai ke alamat anda
Terimakasih atas kujungan anda di website kami dan terimakasih atas kepercayaan anda dengan memesan Walatra Sehat sendi kepada kami. Semoga keluhan yang anda alami akan segera teratasi dengan mengkonsumsi suplemen Obat Herbal Cara Mengobati Tumit Dengan Walatra Sehat Sendi.

“Kami doakan semoga Anda cepat diberikan kesembuhan, karena sesungguhnya produk hanyalah perantara dan kesembuhan hanyalah dari SANG MAHA PENCIPTA.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar